Solusi Microsoft Office Enterprise 2007 encountered an error during setup

Microsoft Office Enterprise 2007 encountered an error during setup - Pada waktu saya mau install microsoft office 2007 kejadian error padahal saya sudah ngedownload lama, di ulang berkali-kali terus tetep saja masih ada pesan error "Microsoft Office Enterprise 2007 encountered an error during setup", daripada pusing, mending gogling saja biar cepet kelar.
Dari hasil pencarian ditemukan beberapa langkah:

1. Suruh ngasih file ” fp4autl.dll ” di Program Files/Common Files/Microsoft Shared/Web Server Extension/40/bin ——-> GAGAL, di situ sudah ada filenya.
2. Suruh restart trus install ulang —–> GAGAL

Nah, kemudian dapat petunjuk dari salah satu respon blog, ternyata sukses. Gini caranya :
1. Waktu install Office 2007, dia akan menambahkan file ” rgstrtn.lck ” ke komp kita, karena proses installnya tidak berjalan mulus, maka file tersebut hanya berukuran 0 byte, maka file inilah yang mesti kita hapus (jangan ragu-ragu. Sudah Terbukti), supaya Office 2007 tidak detek adanya file ini terus.
2. Gunakan fasilitas "Search for Files or Folders"  pada Windows, jangan lupa aktifkan ” Search hidden Files or Folder ” di More Advanced Option. Ini penting banget, karena file rgstrtn.lck dalam posisi tersembunyi.
3. Setelah ketemu, delete file tersebut, dan cobalah untuk install ulang Office 2007′nya.

Diambil dari beberapa sumber :)

7 komentar:

  1. thanks gan, berhasil juga akhirnya instal office 2007

    BalasHapus
  2. special pakek telor, trims gan!

    BalasHapus
  3. Ada solusi Gan, saya punya File Mikrosoft Office 2007 Corrupt, sehingga extension file tersebut menjadi >> XLSX.tgxmgcf

    BalasHapus
  4. makasih gan
    ane coba dulu gan
    www.itmuslimku.com

    BalasHapus