Bukti Bisnis INDOBOCLUB PENIPU

Bukti Bisnis INDOBOCLUB PENIPU - Bisnis IndoBoClub adalah bisnis online yang berjalan dengan mengadakan Investasi untuk memutarkan uang nya di tranding forex (jual-beli uang).

Darimana sudah telihat BISNIS INDOBOCLUB PENIPU?
Dari bukti awal terlihat penipuannya dari sistem yang namanya AC (Auto Compound) dengan sistem AC ini IndoBoClub berusaha menyaring banyak investor-investor di Indonesia. Profit yang diterapkan dalam AC ini 600%-700% dari total Investasi dibayar 100 hari kemudian (dihitung hari kerja). Apa itu masuk akal dengan investasi segitu dapat profit besar? Jangan tergiur dulu kalau belum ada bukti dari pihak yang menyediakan investasi.

Dari awal ada sistem AC kalau tidak salah pada bulan Juli/Agustus. Dan bulan November seharusnya ada pembayaran Profit. Apa hasilnya dengan Profitnya? Investasinya ternyata dibawa kabur oleh admin. Dan belum ada berita yang pasti dari pihak IndoBoClub tersebut.

Yang pernah investasi di IndoBoClub silahkan berbagi info mengenai IndoBoClub di Forum FB:
[KLIK DISINI]
[KLIK DISINI]

Bila anda ingin mengikuti bisnis online lain yang berbau investasi, harap baca artikel ini: "tanda-tanda HYIP yang akan SCAM" mungkin bisa membantu kedepannya. makasih

1 komentar:

  1. untung saja saya belum upgrade member di indoboclub, padahal sudah tergiur juga kalau lihat di forum,orang-orang pada ngomongin keuntungannya. buat yang sudah tertipu, ini bisa menjadi pelajaran buat kalian. cari rezeki itu yang nyata saja

    BalasHapus