Tanda-Tanda HYIP Yang Akan SCAM

Tanda-Tanda HYIP Yang Akan SCAM - Perlu anda ketahui, bahwa bisnis yang berbau HYIP 1.000.000oo% akan melakukan SCAM atau penipuan. Apabila sudah terbukti bisnis online itu scam, si pendiri bisnis itu akan kabur meninggalkan para investor tanpa mengembalikan modal awal investor itu. HYIP akan scam cepat atau lambat tinggal tunggu waktu main si pendirinya untuk melakukan scam. Berikut ini tanda-tandanya ketika sebuah HYIP sudah mendekati ajalnya:

  1. Website sering error, disuspend atau maintenance, login ke member area makin susah, Admin beralasan bahwa website sedang dipasangi situs pengamanan yang paling canggih, SSL, dan banyak lagi deh pokonya untuk meyakinkan si korban (bukan kurban ya).
  2. Ada pengumuman dari Admin, "Semua member mohon maaf, bahwa website disusupi Hacker, team kami akan segera memperbaikinya". Mungkin Adminnya sedang mempersiapkan untuk kaburrr.... Ini lagu lama dan untuk mencari kambing hitamnya saja.
  3. Proses penarikan profit (withdrawl) makin sulit. Kadang sampai 1 bulan atau lebih. Dan profit yang dijanjikan oleh admin belum masuk.
  4. Ada promo gila-gilaan (kaya mau Tahun Baru aja...he100x) Promo yang dijanjikan berkali-kali lipat melebihi dari hari-hari biasa. contoh seperti IndoBroFansClub pada saat mau terbukti SCAM admin memberikan penawaran profit kepada member-membernya seperti hadiah HP canggih, profit ampun-ampunan, dan lain sebagainya untuk merangsang member berinvestasi lagi (padahal itu tips dan trik dari Admin) dan pada tanggal yang ditentukan untuk penarikan profit, si Admin pun kabur.
  5. Admin dan para pengurus makin sulit dihubungi (SMS tidak dibalas, telepon tidak diangkat, FB atau Forum tidak sering di update oleh admin.
  6. Apa lagi ya? silahkan ditambahkan dikomentar bagi yang pernah tertipu oleh bisnis ini. Untuk Share kepada yang lainnya juga (dapat pahala lho... kan saling membantu)

0 komentar:

Poskan Komentar