Beli atau Tidak

Beli atau Tidak
Promosi telah dilakukan baik lewat social media dan secara offline, namun belum ada buyer yang tertarik kepada produk atau jasa yang Anda jual. Mengapa?

Menurut Walker Smith, Executive Chairman The Futures Company, ada alasan khusus yang mendasari seseorang untuk mau membeli sebuah produk atau tidak. Salah satu alasan mengapa orang membeli produk adalah karena fitur yang dimiliki oleh produk itu sendiri. Fitur yang ditawarkan produk tersebut diprediksi akan mampu memenuhi kebutuhan buyer.

Misalnya, seseorang membeli mobil yang hemat bensin karena ia tidak ingin mengeluarkan biaya yang besar untuk membeli bahan bakar minyak. Contoh lain, buyer membeli smartphone jenis tertentu karena fitur yang ditawarkan mampu mempermudah pekerjaan si buyer dalam menjalankan profesin sehari-harinya.

Ketika buyer memutuskan untuk membeli produk, menurut Smith, buyer menginginkan produk yang terbaik di antara produk-produk sejenis dari merk lain. Jadi, hal terpenting ketika berdagang adalah bagaimana produk yang kita tawarkan bisa lebih menonjol di banding produk sejenis dari merk lain.

0 komentar:

Poskan Komentar