Kenapa Anda Blogging?

Kenapa Anda Blogging? Saya bertaruh sekarang jika saya tanya anda kenapa membaca report ini anda akan menjawab ingin mengetahui bagaimana mendapatkan pengahasilan full-time dari blogging dan meningkatkan gaya hidup anda.


Dua hal itu adalah dampak dari blogging yang efektif, buka alasan kenapa anda blogging. Kita ingin menghasilkan uang dari blog, jadi kita harus  memperhitungkan keuntungan dan kemungkinan untuk menetize audien kita. bagaimanapun juga jika anda menghabiskan seluruh waktu anda untuk menghasilkan uang dari blog anda anda akan berakir tanpa traffic, dan tanpa traffic berarti juga tanpa uang.

Tidak seorangpun yang akan membaca blog yang dibuat hanya untuk iklan, review bayaran dan promosi affiliate. Mereka ingin membaca blog yang akan merubah hidup mereka.

Motivasi utama adan ketika memproduksi konten adalah fokus untuk mengubah hidup dari para pembaca anda.Setelah membaca blog anda, mereka harus merasa nyaman. Itu adalah pemikiran sederhana bagaimana membuat konten yang bagus, tapi seperti itulah sebagai dasarnya.

Fokus untuk membantu, memberi pelajaran dan menghibur melalui kata-kata dan anda akan membangun blok  –  pilar anda  – menuju blog yang sukses.

Bagian strategi akan hadir setelah anda memutuskan tipe pembaca yang harus anda tarik untuk konten bagus anda. Jika anda menghasilkan konten yang bagus, tetapi topik anda sudah ada dimana-mana, anda tidak akan mendapatkan cukup topik yang seragam  – dan akibatnya akan
membuat orang pergi.

Gol anda adalah membuat sangat bahagia sebagian kecil dari seluruh populasi dengan konten hebat anda, fokus pada niche topic.
Semua blog sukses mempunyai satu hal umum yang sama – mereka meningkatkan kehidupan orang. Jika blog anda melakukan hal yang sama, anda harus memutuskan apa yang akan anda berikan untuk meningkatkan kehidupan orang lain – apa hadiah anda kepada blogosphere?
Sumber:Yaro Starak, Blog Profit Blueprint

0 komentar:

Poskan Komentar