Memulai Bisnis Makanan secara On-line

Memulai Bisnis Makanan secara On-line
Makanan adalah produk yang pasti dibutuhkan orang banyak selain rumah dan pakaian. Salah satu jenis makanan yang sering dijual secara on-line adalah kue. Kue merupakan jenis makanan ringan yang punya beragam jenis dan tentunya disukai banyak orang.


Masalahnya, banyak yang membuka bisnis kue tapi harus tutup di kemudian hari karena tak mampu mengelola dan berinovasi. Bisnis makanan akan bertahan lama apabila pemiliknya mampu menjaga kualitas dan berinovasi dalam persaingan usaha.

Walau bisnis makanan tergolong ke dalam penjualan produk, Anda tetap harus memperhatikan pelayanan dan harga. Tantangan dalam bisnis makanan secara on-line adalah menarik minat buyer untuk membeli produk yang Anda jual. Akan sia-sia bila produk makanan yang Anda jual memiliki cita rasa yang enak tapi buyer sama sekali tak minat untuk memesannya.

Untuk menarik minat buyer, maka Anda harus membuat produk makanan yang tak hanya menarik, tapi juga lezat. Anda bisa membuat foto produk yang bagus dan menarik agar produk Anda terlihat lezat. Foto di atas dapat Anda jadikan contoh dalam menampilkan produk makanan secara apik.

0 komentar:

Posting Komentar